Rabu, 22 September 2010

What is your Favorite Food?

Hi BakmieBro..

Berbicara tentang makanan, inget banget sama pelajaran Bahasa Inggris dikala SD..
dibuku manapun lo pasti nemu,,
"what is your favorite food?"
and the answer must be Fried Chicken or Fried Rice, right?
but my answer is,,,,Noodle..hahahaha,,
Gila banget kan,,
sedikit cerita kenapa gw suka banget sama mie..
dulu ada mitos yang selalu jadi alat nyokap gw untuk memberhentikan gw makan mie
" makan mie banyak-banyak tuh bikin BEGO"
n gw merencanakan misi gila,,makan 4 mie goreng GAGA 100 gr dalam satu PIRING BESAR
dan gw mau menunjukkan abis makan itu gw gak Begooo
gw masih ranking ,,malah masuk IPB..
hehehe,,


n until now...
I really really love Bakmie,,hihi

selamat menikmati list bakmie yang gw pernah kunjungi...

1 komentar:

  1. lo makan mie goreng GAGA apa yang ngejualnya nek?!
    .......

    masuk IPB tuh ngga bego yah?!hahahahaha..

    btw, saya juga cinta mati ma mie bakso, ditunggu rekomendasinyalah nek..huhuhu

    BalasHapus